Thursday, May 14, 2009

(4) MEET NEW FRIENDS







SECOND DAY, AUGUST 22ND, 2008


Setiap pagi kita punya schedule 6 7 8. Morning call jam 6, Breakfast jam 7, mulai jalan untuk Tour jam 8. Sebelum breakfast kita ngeliat-liat pemandangan kota Bangkok dari swimming pool di lantai 11 depan restaurant. Beda banget sama malam hari. Udara pagi yang biasanya dingin kalo di Indonesia, di sini panasnya minta ampun dan bikin keringat terus keluar. Sebentar aja baju udah basah ama keringat. Untungnya sebelum berangkat gue baca di majalah pariwisata dari temen gue Dewi untuk selalu pakai sun block dan baju yang nyerap keringat. Udara Bangkok yang panas ini sebenernya karena letak geografisnya yang berada di dekat garis katulistiwa.

Every morning we have schedule 6 7 8. Morning calls on 6 a.m., Breakfast on 7 a.m. then starts tour on 8 a.m. Before breakfast we are seeing Bangkok city from the swimming pool and restaurant on 11st floor. It’s very different compare with in the night time. In Indonesia usually the morning weather very fresh and cool. But in Bangkok very hot and make sweat all the time. Our clothes are so easy to get wet. Luckily I read the tourism magazine from my friend Dewi. There are mentioning to always use sunblock and wearning clothes for dry season. Actually the hot weather in Bangkok because of the geografis of country is on the equator line.


Friends in The Group


Selesai breakfast kita check out dari hotel dan barang-barang kita titip di Prince Palace Hotel. Kita cuma bawa pakaian dan barang seperlunya untuk stay semalam di Pattaya. Soalnya kita bakal stay lagi di hotel ini begitu balik dari Pattaya. Jadi nggak report bawa-bawa barang. Sampai di mobil yang akan bawa kita tour, ternyatasama Awee kita digabung dengan 2 group lagi dari Indonesia juga. Tadinya gue udah mau complaint karena waktu booking ke travel agent adalah FIT atau private tour. Tapi karena group ini ternyata isinya orang muda yang asyik dan rame semua so … gue nggak jadi complaint.

After breakfast we check out from the hotel and we leave our luggage in the hotel. We only bring small travel bag to bring anything which we need for a night stay in Pattaya. Because we will back stay to this hotel when come back from Pattaya. Just make it easy to not bring our big luggage to everywhere. We just know that Awee joining us with 2 others group from Indonesia. Actually I would like to complaint because when I book this package to the travel agent was a private tour. But when I see the group member are very fun and friendly people…so I cancel my complaint.


Group pertama rombongan dari Bogor, yaitu Irene, Linda, Nia, Lucy and Resa. Group kedua pasangan suami istri yang juga seru, cuma gue lupa nama si Engkoh dan Cicik ini. Tenyata mereka juga nginep di hotel yang sama cuma mereka kemaren datang lebih dulu agak siang. So now kita satu mobil ada 11 orang dan sepanjang jalan kita bercanda terus sampai-sampai kita nggak ada yang dengerin Awee guide kita ngasih penjelasan tentang Bangkok.

The first group is come from Bogor city. They are Irene, Linda, Nia, Lucy and Reza. The second group is a couple but I forget their name. Apparently they stayed in the same hotel like us but they came earlier than us. So now we are 11 in the car. All way we are joking and no body listens our guide Awee talk about Bangkok.

No comments:

Post a Comment